Menua dan Glowing Bersama POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Sheet Mask



Sebagai emak rumah tangga yang udah gak muda lagi, ditambah mobilitas yang lumayan tinggi, urusan kulit wajah sangat butuh perhatian extra.

Pun masih ditambah kerepotan mengurus seorang balita, dan Pak Bro yang kebetulan adalah pejuang sehat. Kadang saat bercermin, diriku insecure memandang wajah sendiri. Kulit kelihatan kusam dengan pori-pori yang membesar dan  kering. Belum lagi flek bercorak kepulauan nusantara yang setia menghiasi wajah sebagai efek dari KB. Duh...mengsedih.

Sebenernya sih, diriku tetap berusaha meluangkan waktu untuk sekedar bersih-bersih wajah. Tapi ternyata, 
gak cukup kalo cuma pake susu pembersih dan sabun wajah, atau rutin facial dua minggu sekali. Tetap aja wajahku stay kusam dan kering.

Tapi sepertinya, sekarang diriku gak perlu resah gelisah, gundah gulana lagi.  Urusan kulit kusam, flek membandel, pori-pori besar, serahkan saja ke ahlinya ahli, POND'S Triple Glow Serum, serum pencerah wajah terbaik.

Serius lho. Setelah aku kenal produk ini, dan rutin menggunakannya, perubahan signifikan cukup terlihat di wajahku. Pori-pori mengecil, kulit lebih lembab, dan halus.

Buat kamu-kamu yang pengen ikutan punya wajah glowing, buruan deh kenalan dengan serum pencerah wajah terbaik ini. Nih, aku kasih info komplit tentang produk Sultan dan pastinya bukan kaleng-kaleng ya.

Apa sih POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum itu?

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum adalah produk POND'S pertama yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu.


Produk ini mengandung,

-Gluta-boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam, serta mampu bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C.

-Vitamin B3 (Niacinamide) yang mampu menyamarkan pori hingga wajah tampak lebih halus.

-Hyaluronic Axis Complex menyerap  secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit hingga wajah tampak lembab berkilau.

Nah ... untuk hasil maksimal, sebaiknya serum pencerah wajah terbaik ini digunakan pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur. Tentunya setelah wajah dibersihkan terlebih dahulu ya.

Selain Triple Glow Serum, ada satu produk istimewa lagi nih, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask.


Serum mask ini kandungan serumnya 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya lho. Cara penggunaannya juga gampang banget.

Pertama,  keluarkan dan buka lembaran masker. Terus sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Selanjutnya, biarkan masker menutrisi kulit selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu, lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Dan terakhir, jangan dibilas ya, cukup rasakan dan nikmati kulitmu yang sudah lebih ternutrisi, halus, dan lembut.

So ... gak perlu ragu lagilah dengan produk istimewa dari Pond's ini. Diriku yang sudah berusia lebih dari setengah abad udah membuktikan sendiri khasiatnya.

Dengan serum pencerah wajah terbaik, emak-emak paruh baya ini cukup pede untuk berucap, "Bye bye wajah kusam, welcome wajah glowing."

Posting Komentar

0 Komentar